March 30, 2013

Gamelan


       “Gamelan” adalah salah satu pasukan pelajar di Smansa (sebutan untuk SMA Negeri 1 Purworejo) yang sedang giat-giatnya belajar guna menggapai cita-cita masa depan. Pasukan pelajar Gamelan beranggotakan seluruh siswa kelas X.8 tahun pelajaran 2012/2013.
       Gamelan menjadikan tanggal 14 Februari 2013 sebagai hari yang sangat spesial. Dikatakan spesial karena seolah hari itu merupakan hari kebangkitan bagi Gamelan. Setiap bulannya, pada tanggal 14 Gamelan memeringati hari tersebut sebagai “Hari Gamelan”. 

       Selain sibuk dalam kegiatan intra, Gamelan juga banyak mengikuti kegiatan extra yang ada di Smansa, diantaranya KIR (Karya Ilmiah Remaja), PMR (Palang Merah Remaja), PKS (Patroli Keamanan Sekolah), Gamma (Ganesha Muda Magazine), Robotik, Karawitan, Gemapala (Ganesha Muda Pecinta Alam), GMC, GV (Ganesha Voice), JSC, dan masih banyak lagi.
Gamelann juga mempunyai “Gambook”. Gambook merupakan sarana untuk mengapresiasikan isi hati, entah itu senang, sedih, bergairah, bahkan galau. Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu dengan cara menggambar avatar lalu mengisi username, dan secara otomatis langsung dapat menuliskan isi hati pada tempat yang telah disediakan.
Cukup sekian uraian tentang Gamelan. Ikuti terus info-info yang akan Gamelan bagikan di blog ini!!

1 comment:

  1. sangat bagus dan menarik sekali
    patut untuk di tiru
    kunjungi blog ku http://desaekowisata.blogspot.com

    ReplyDelete