July 7, 2013

The Final Losaga

Setelah sebelumnya dilakukan audisi pemilihan sepuluh band pelajar terbaik tingkat Jateng dan DIY, pekan lalu OSIS SMA Negeri 1 Purworejo menggelar final festival band pelajar Losaga (Lomba Seni Muda Ganesha) dengan meriah. Acara ini berhasil memukau para penggemar musik di Kabupaten Purworejo. 
Sepuluh band pelajar yang berhasil menjadi finalis terdiri atas 50:50, Cluster, Power Radl’s, Danger Estrella, John n’ Friends, Watermelon, Einstein Soewirjo, Flash Java, Biocycle, dan Flourette Jr. Para finalis membawakan dua lagu. Yang pertama lagu bebas, dan kedua lagu wajib pilihan. Mereka benar-benar memberikan pertunjukan musik yang berhasil menghipnotis ribuan penonton yang memadati halaman sekolah. 
Acara Losaga kali ini dimeriahkan oleh Laffa, Fly Away, Kongkalikong, dan bintang tamu utama yaitu Souljah. Kedatangan bintang tamu disambut riuh tepuk tangan penonton yang memadati halaman SMA Negeri 1 Purworejo. Selainitu juga dimeriahkan banyak sekali stan mulai dari makanan, tas, hingga pakaian. Penonton juga berkesempatan mendapatkan doorprize dari para sponsor pendukung acara. 
Losaga memberikan hiburan positif kepada warga Purworejo khususnya kalangan remaja. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan motivasi kepada band lokal Purworejo untuk terus maju dan berkembang.

0 komentar:

Post a Comment